Selasa, 05 Mei 2015

ATAP LANGIT? "RUMAHKU"


Langit? yah langit lah atap rumah mereka yaitu anak anak jalanan mereka mengadu nasib nya di jalanan apa yang mereka temukan, itu yang mereka dapatkan mungkin kini teknologi sudah sangat canggih dan serba modern tetapi yang mereka rasakan tetap sama yaitu penderitaan.

Mereka hidup di jalanan mencari sepeser rupiah untuk bertahan hidupnya, dibawah trik matahari mereka bertahan hidup demi segenggam rupiah, di jalan mereka di besarkan mereka bermain dengan tidak adanya fasilitas bermain untuk mereka, dan kurang nya pengetahuan yang di dapatkan ini yang membuat mereka menderita.

Karena mereka hidup di jalanan dengan lingkungan yang kurang baik, itu yang menyebabkan mereka salah pergaulan, mereka tidak diberi pengarahan yang lebih dan kurang nya pendidikan untuk mereka membuat mereka kehilangan harapan untuk dapatkan apa yang mereka inginkan.

Meskipun sekarang ini jaman sudah serba canggih teknologi sudah semakin maju, tapi tetap saja anak-anak jalanan ini tidak bisa merasakan itu semua, mereka harus tetap berusaha menggapai impian mereka di jalanan tak bisa lebih merasakan seperti anak anak yang dengan ekonomi orang orang tua nya yang menengah ke atas.


kita sebagai makhluk sosial yang satu negri dengan mereka, mereka layak tuk dapat kan apa yang kita rasakan bukalah rasa kepedulian kita terhadap mereka bimbing mereka dan beri mereka pengetahuan yang lebih agar mereka tidak larut dalam pergaulan yang liar dan penderitaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar