Selasa, 05 Mei 2015

Super Hero ku "IBU"


Saya sangat berterimakasih dan sangat bersyukur kepada ALLAH SWT karena telah dilahirkan dari rahim seorang ibu yang kini sangat aku sayangi, begitu juga dengan ibuku yang menyayangiku dengan sepenuh hati, pengorbanan kasih sayang ibu takan pernah terganti dia ikhlas untuk memberiku semua itu.

ALLAH SWT pun memerintahkan hambanya untuk mencintai dan menyayangi ke dua orang tuanya terutama ibu karena surga ada di telapak kaki ibu, dan jangan sekali sekali kita untuk menyakiti hati ibu karena ridho nya ALLAH ada pada Ridhonya orang tua.

Seorang ibu pasti akan selalu berusaha untuk membesarkan anak anak nya dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan ibu selalu ada untuk kita dan akan membesarkan kita penuh harapan agar kita menjadi anak yang diharap kan tentu seorang ibu akan berharap pada anak anak nya bahwa ibu ingin kita menjadi anak yang sholeh dan berhasil lebih baik dari pada orang tuanya.

Kita sebagai anak juga harus berusaha agar kita dapat membahagiakan ke 2 orang tua kita yang telah membesarkan kita dan seorang ibu yang mati matian berusaha melahirkan kita dan mengandung kita selama 9bulan, sayangilah k3 3 orang tua kita.

Selagi kita masih punya kesempatan Sayangi ibu kita sepenuh hati dan ikhlas tanpa ada rasa malas untuk ibu, karena jika kesempatan itu udah gada kita akan sangat merasa menyesal telah menyianyiakan waktu itu tapi kita masih bisa mendoakan nya J


Jadi jika kalian tanya siapa "Super Hero" ku yah IBU J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar