Sabtu, 30 Mei 2015

Sejuta harapan untuk di gapai


Saya sebagai pelajar yang masih memiliki banyak harapan untuk bisa menggapainya semua harapan dan cita cita saya, saya akan serius untuk belajar sungguh” untuk mendapatkan Sejuta harapan yang akan berubah menjadi kenyataan.

Demi orang tua juga saya akan membuktikan bahwa mereka tidak kecewa dengan menyekolahkan saya tinggi, dengan harapan saya akan menjadi orang yang sukses dan berhasil bisa membahagiakan dan membanggakan mereka.

Langlah demi langkah dalam kehidupan ini segalanya saya akan lalui dengan selalu bersyukur dengan apa yang akan di berikan ALLAH SWT kepadaku, Saya selalu berharap dan ber doa kepada ALLAH SWT agar selalu menuntunku menuju jalan keberhasilan saya dan dijauhkan nya dalam kesesatan.


Apapun yang akan terjadi nanti nya saya akan selalu bersyukur kepada ALLAH SWT dengan semua nikmat yang di berikan nya kepadaku. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar